Pendaftaran CPNS Kudus 2013

Posted: September 6, 2013 in software

KUDUS — Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mendapatkan jatah 50 posisi guru baru dalam perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013. Tetapi dengan alasan belum menerima perincian formasi CPNS dari pemerintah pusat, Pemerintah Kabupaten Kudus mengusulkan waktu pendaftaran CPNS diundur dari jadwal 12-25 September 2013.

“Informasinya, kabupaten/kota yang sudah menerima rincian formasi CPNS baru 3 daerah, yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang dan Kota Solo,” ungkap pelaksana tugas Kabid Pengembangan Diklat Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kudus Revlisianto Subekti di Kudus, Selasa (3/9/2013).

Selain itu, lanjut dia, waktu yang untuk mempersiapkan pelaksanaan tes CPNS terbilang mepet. Apalagi, kata dia, pendaftarannya nanti diharapkan dilakukan secara online. Untuk mempersiapkan hal itu, katanya, dibutuhkan koordinasi dengan instansi terkait, seperti Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika guna penyediaan sarana dan prasarana yang memadai. “Selain menyediakan perangkat keras, kami juga harus mempersiapkan aplikasinya,” terangnya.

Berdasarkan jadwal sebelumnya, kata dia, pendaftaran dibuka mulai 12-25 September 2013, sedangkan pelaksanaan ujian tertulis dilaksanakan 3 November 2013. “Harapannya, pendaftaran bisa dimulai Oktober 2013,” ujarnya.

Hal tersebut, kata dia, sudah disampaikan pada rapat koordinasi di Provinsi Jateng bersama kabupaten dan kota lain. Akan tetapi, kata dia, usulan resmi memang belum dilakukan.

Rapat koordinasi yang digelar beberapa hari lalu, katanya, belum membahas secara detail soal tahapan dan kesiapannya. Pasalnya, masih kata dia, banyak daerah yang belum menerima perincian formasi CPNS.

Terkait dengan sistem ujian yang menggunakan computer assisted test (CAT), katanya, Kudus belum siap menggelarnya, karena butuh persiapan yang matang. Sedangkan tenaga honorer ketegori II untuk diangkat menjadi PNS, menurut dia, harus melalui tes tertulis tanpa melihat formasi yang dibutuhkan karena nantinya didasarkan pada bobot nilai hasil tes tersebut.

 

sumber : http://www.solopos.com/2013/09/03/lowongan-cpns-2013-peroleh-30-posisi-guru-baru-kudus-usul-pendaftaran-diundur-443790

Do’a Akhir Dan Awal Tahun

Posted: November 14, 2012 in software

Pada tahun ini 30 Zulhijjah 1433H jatuh pada 14 November 2012 (Rabu) dan 1 Muharram 1434H jatuh pada 15 November 2012 (Kamis). Jangan lupa membaca kedua-dua doa akhir tahun (1433H) dan doa awal tahun (1434H) ini supaya kita dilindungi daripada tipu daya syaitan dan mendapat keampunan Allah SWT, insya Allah….

Doa Akhir Tahun

Doa Akhir Tahun dibaca 3 kali pada akhir waktu Asar atau sebelum masuk waktu Maghrib pada akhir bulan Zulhijjah.

Dengan izin Allah, sesiapa yang membaca doa ini akan mendapat Perlindungan Allah SWT dari fitnah dan tipu daya syaitan serta mendapat setahun keampunan dosa yang lalu.

Maksudnya:

Allah SWT berselawat ke atas penghulu kami Muhammad SAW, ahli keluarga dan sahabat-sahabat baginda dan kesejahteraan ke atas mereka.

Wahai Tuhan, apa yang telah aku lakukan dalam tahun ini daripada perkara-perkara yang Engkau tegah daripada aku melakukannya dan aku belum bertaubat daripadanya. Sedangkan Engkau tidak redha dan tidak melupakannya. Dan aku telah melakukannya di dalam keadaan di mana Engkau berupaya untuk menghukumku, tetapi Engkau mengilhamkanku dengan taubat selepas keberanianku melakukan dosa-dosa itu semuanya. Sesungguhnya aku memohon keampunanMu, maka ampunilah aku. Dan tidaklah aku melakukan yang demikian daripada apa yang Engkau redhainya dan Engkau menjanjikanku dengan pahala atas yang sedemikian itu. Maka aku memohon kepadaMu.

Wahai Tuhan! Wahai yang Maha Pemurah! Wahai Yang Maha Agung dan wahai Yang Maha Mulia agar Engkau menerima taubat itu dariku dan janganlah Engkau menghampakan harapanku kepadaMu Wahai Yang Maha Pemurah. Dan Allah berselawat ke atas penghulu kami Muhammad, ke atas ahli keluarga dan sahabat-sahabatnya dan mengurniakan kesejahteraan ke atas mereka.

Doa Awal Tahun

Doa Awal Tahun dibaca 3 kali selepas maghrib pada malam 1 Muharram 1433 (Hari Sabtu malam Ahad).

Barangsiapa membaca doa ini sebanyak 3 kali selepas solat rowatib ba’diyyah Maghrib pada malam tanggal 1 Muharram, Allah akan memerintahkan 2 malaikat untuk melindunginya daripada fitnah dan tipu daya syaitan selama setahun yang mendatang.

Maksudnya:

Allah SWT berselawat ke atas penghulu kami Muhammad SAW, ahli keluarga dan sahabat-sahabat baginda dan kesejahteraan ke atas mereka.

Wahai Tuhan, Engkaulah yang kekal abadi, yang qadim. yang awal dan ke atas kelebihanMu yang besar dan kemurahanMu yang melimpah dan ini adalah tahun baru yang telah muncul di hadapan kami. Kami memohon pemeliharaan dariMu di sepanjang tahun ini dari syaitan dan pembantu-pembantunya dan tentera-tenteranya dan juga pertolongan terhadap diri yang diperintahkan melakukan kejahatan dan usaha yang mendekatkanku kepadaMu Wahai Tuhan Yang Maha Agung dan Maha Mulia.

Wahai Tuhan Yang Maha pengasih dari mereka yang mengasihi dan Allah berselawat ke atas penghulu kami Muhammad. Nabi yang ummi dan ke atas ahli keluarga dan sahabat-sahabatnya dan kesejahteraan ke atas mereka.

Akhirnya setelah beberapa bulan tidak merasakan trik nelpon gratis kini sudah bisa merasakannya lagi, yapz… kali ini bagi-in.com akan share tentang “Trik Nelpon Gratis Indosat Update 01 Juni 2012”, pada bulan maret hingga april kemarin juga sempat saya share “Trik Nelpon Gratis & Sms Gratis Indosat Maret – April 2012”, pada trik bulan maret dan april tersebut kita diberikan gratis nelpon dan sms gratis selama sebulan sepuasnya, tapi sayang trik tersebut hanya berlaku di beberapa daerah tertentu saja, namun untuk trik terbaru kali ini kita hanya bisa menikmati trik nelpon gratis saja, tidak dengan sms gratis juga. dan sobat dapat menikmati trik nelpon gratis ini hanya seminggu saja, berikut ini triknya silahkan dipraktekkan…

Syarat utama berjalannya trik ini adalah pulsa anda harus dibawah Rp.2000, bila pulsa anda diatas Rp.2000 harap jangan mempraktekkan trik ini yah sob… soalnya nanti pulsanya kesedot, saya mempraktekkan trik ini dengan pulsa Rp.150 dan sukses 100% tanpa kesedot pulsa..

  1. Silahkan Sobat Tekan Shortkey *777*11*1#, dalam beberapa saat maka sobat akan dapat 3 SMS dari 900 atau 9000 yang menyatakan pendaftaran sukses.
  2. Selanjutnya sobat Cek Bonusnya dengan menekan *555*2#, Gimana sudah masuk bonus 60 menit pertamanya……? Hehe insyaallah pasti masuk
  3. Bila Bonus sobat sudah bertambah 60 menit silahkan sobat tekan lagi *777*11*2#, ini untuk untuk keluar/unreg dari layanan berlangganan mereka, Tapi jangan takut, bonusnya tetep ada kok🙂

Bila sobat bagi-in merasa kurang dengan bonus hanya 60 menit, silahkan sobat ulangi langkah 1-3 yang ada diatas secara berulang kali semampu sobat, sobat bagi-in pun bisa mendapat bonus nelpon gratis ini hingga ribuan menit….

    Note :

  • Nelpon Gratis Hanya Berlaku untuk sesama indosat,
  • Bonus ini berlaku hanya pada pukul 00.00 – 17.00 wib.
  • Ini hanya sebuah trik dari promosi operator indosat, jadi kapapnpun trik ini bisa tidak berjalan lagi bila promo ini sudah berakhir.

 

 

Sumber : http://www.bagi-in.com

Pandangan Mata

Posted: Juni 3, 2012 in software

“Pandangan mata” ternyata bukan perkara remeh. Darinya, bisa muncul berbagai macam bahaya atau kejelekan bagi yang dipandang. Sekilas memang tak masuk akal, namun banyak kenyataan menunjukkan sebaliknya.

Si kecil tumbuh begitu lincah dan menggemaskan. Duhai, tak ada yang pantas diucapkan selain rasa syukur kepada Rabb seluruh alam! Betapa bahagia rasanya memandang dan menikmati segala tingkah dan celotehnya.
Tak jarang komentar kekaguman berdatangan dari setiap mata yang memandang. Namun ungkapan semacam itu terkadang dianggap tabu, hingga ayah atau ibu biasanya segera menyergah, “Jangan dipuji, nanti jadi sakit lho!” ataupun dengan tanggapan-tanggapan sejenis.
Terkadang pula terjadi, ayah dan ibu dibuat bingung karena buah hati mereka jatuh sakit, rewel, atau turun berat badannya tanpa sebab yang pasti. Pengobatan di dokter ahli sekalipun seakan tak membawa hasil.
Ada apa sebenarnya di balik pujian? Benarkah pujian dapat menyebabkan si buah hati jadi celaka? Ataukah ada faktor lainnya? Haruskah kita memercayai sesuatu yang rasanya sulit dicerna oleh akal itu?
Sesungguhnya semua itu bukan semata akibat dari pujian yang terlontar, akan tetapi berawal dari pandangan. Pandangan mata seseorang dapat berpengaruh buruk pada diri orang yang dipandang, baik pandangan mata itu menatap dengan kedengkian maupun kekaguman. Allah l telah menyebutkan tentang adanya pengaruh pandangan mata ini melalui lisan Rasul-Nya yang mulia n.
Pandangan mata atau diistilahkan dengan ‘ain, adalah pandangan seseorang terhadap sesuatu yang dianggap bagus disertai dengan kedengkian yang muncul dari tabiat yang jelek sehingga mengakibatkan bahaya bagi yang dipandang. (Fathul Bari, 10/210)
Hal ini dijelaskan pula oleh asy-Syaikh Muhammad bin Shalih al-‘Utsaimin t bahwa ‘ain itu benar-benar ada dan telah jelas adanya secara syar’i maupun inderawi. Allah l berfirman:
“Dan hampir-hampir orang-orang kafir itu menggelincirkanmu dengan pandangan mereka.” (al-Qalam: 51)
Ibnu ‘Abbas c dan selain beliau menafsirkan ayat ini bahwa orang-orang kafir itu hendak menimpakan ‘ain kepadamu dengan pandangan mata mereka.
Demikian pula, Rasulullah n menjelaskan tentang keberadaan ‘ain ini, sebagaimana disampaikan oleh putra paman beliau, ‘Abdullah bin ‘Abbas c bahwa Nabi n bersabda:
الْعَيْنُ حَقٌّ وَلَوْ كَانَ شَيْءٌ سَابَقَ الْقَدَرَ سَبَقَتْهُ الْعَيْنُ وَإِذَا اسْتَغْسَلْتُمْ فَاغْسِلُوا

“‘Ain itu benar adanya. Seandainya ada sesuatu yang dapat mendahului takdir, tentu akan didahului oleh ‘ain. Apabila kalian diminta untuk mandi, maka mandilah.” (Sahih, HR. Muslim no. 2188, Fatawa al-Mar’ah al-Muslimah, 1/164—165)
Al-Imam an-Nawawi t mengatakan bahwa hadits ini menjelaskan bahwa segala sesuatu terjadi dengan takdir Allah l, dan tidak akan terjadi kecuali sesuai dengan apa yang telah Allah l takdirkan serta didahului oleh ilmu Allah l tentang kejadian tersebut. Sehingga, tidak akan terjadi bahaya ‘ain ataupun segala sesuatu yang baik ataupun yang buruk kecuali dengan takdir Allah l. Dalam hadits ini pula terdapat penjelasan bahwa ‘ain itu benar-benar ada dan memiliki kekuatan untuk menimbulkan bahaya. (Syarh Shahih Muslim, 14/174)
‘Ain dapat terjadi dari pandangan yang penuh kekaguman walaupun tidak disertai perasaan dengki (hasad). Demikian pula timbulnya ‘ain itu tidak selalu dari seseorang yang jahat, bahkan bisa jadi dari orang yang menyukainya ataupun orang yang saleh. (Fathul Bari, 10/215)
Bahkan di antara para sahabat yang notabene mereka itu adalah orang-orang yang paling mulia setelah para nabi pun, terjadi ‘ain ini. Kisah tentang hal ini dituturkan oleh Abu Umamah, putra Sahl bin Hunaif z:
مَرَّ عَامِرُ بْنُ رَبِيْعَةَ بِسَهْلِ بْنِ حُنَيْفٍ فَقَالَ: لَمْ أَرَ كَالْيَوْمِ وَلاَ جِلْدَ مُخَبَّأَةٍ. فَمَا لَبِثَ أَنْ لُبِطَ بِهِ فَأُتِيَ بِهِ النَّبِيُّ n فَقِيْلَ لَهُ: أَدْرَكَ سَهْلاً صَرِيْعًا. قَالَ: مَنْ تَتَّهِمُوْنَ بِهِ؟ قَالُوا: عَامِرُ بْنُ رَبِيْعَةَ. قَالَ: عَلاَمَ يَقْتُلُ أَحَدُكُمْ أَخَاهُ، إِذَا رَأَى أَحَدُكُمْ مِنْ أَخِيْهِ مَا يُعْجِبُهُ فَلْيَدْعُ لَهُ بِالْبَرَكَةِ. ثُمَّ دَعَا بِمَاءٍ فَأَمَرَ عَامِرًا أَنْ يَتَوَضَّأَ فَيَغْسِلُ وَجْهَهُ وَيَِدَيْهِ إِلَى الْمِرْفَقَيْنِ وَرُكْبَتَيْهِ وَدَاخِلَةَ إِزَارِهِ وَأَمَرَ أَنْ يَصُبَّ عَلَيْهِ

“‘Amir bin Rabi’ah pernah melewati Sahl bin Hunaif yang sedang mandi, lalu ia berkata, ‘Aku tidak pernah melihat seperti hari ini dan aku tak pernah melihat kulit seperti kulit wanita yang dipingit.’ Tidak berapa lama, Sahl terjatuh. Kemudian dia didatangkan ke hadapan Nabi n. Orang-orang pun mengatakan kepada beliau, ‘(Wahai Rasulullah), segera selamatkan Sahl, ia telah terbaring.’ Nabi n bertanya, ‘Siapa yang kalian tuduh dalam hal ini?’ Mereka menjawab, ‘Amir bin Rabi’ah.’ Beliau pun berkata, ‘Atas dasar apa salah seorang di antara kalian hendak membunuh saudaranya? Apabila seseorang melihat sesuatu yang menakjubkan dari diri saudaranya, hendaknya ia mendoakan kebaikan padanya.’ Kemudian beliau meminta air dan memerintahkan ‘Amir untuk berwudhu’, maka ‘Amir pun membasuh wajahnya, kedua tangan hingga sikunya, kedua kaki hingga lututnya, serta bagian dalam sarungnya. Lalu beliau memerintahkan untuk menuangkan air itu pada Sahl.” (HR. Ibnu Majah no. 3500, disahihkan oleh asy-Syaikh al-Albani dalam Shahihul Jami’ no. 3908/4020 dan al-Misykah no. 4562)
Tergambar pula dengan jelas dalam kisah ini, apa yang dilakukan oleh Rasulullah n pada seseorang yang terkena ‘ain. Demikian pula dalam perintah Rasulullah n:
الْعَيْنُ حَقٌّ وَلَوْ كَانَ شَيْءٌ سَابَقَ الْقَدَرَ سَبَقَتْهُ الْعَيْنُ وَإِذَا اسْتَغْسَلْتُمْ فَاغْسِلُوا

“‘Ain itu benar adanya. Seandainya ada sesuatu yang dapat mendahului takdir, tentu akan didahului oleh ‘ain. Apabila kalian diminta untuk mandi, maka mandilah.”
Al-Hafizh Ibnu Hajar t menerangkan bahwa perkataan Rasulullah n ini menunjukkan, apabila seseorang diketahui menimpakan ‘ain, maka ia diminta untuk mandi, dan mandi ini merupakan cara pengobatan ‘ain yang sangat bermanfaat. Dituntunkan pula bila seseorang melihat sesuatu yang mengagumkan hendaknya segera mendoakan kebaikan kepadanya, karena doanya itu merupakan ruqyah (pengobatan) baginya. Beliau juga menyatakan bahwa ‘ain yang menimpa seseorang dapat mengakibatkan kematian. (Fathul Bari, 10/215)
Rasulullah n memerintahkan untuk melakukan ruqyah, yaitu pengobatan dengan Al-Qur’an dan zikir-zikir kepada Allah l, terhadap orang yang terkena ‘ain. Beliau memerintahkan hal itu pula kepada istri beliau, ‘Aisyah x, sebagaimana dalam hadits berikut:
أَنَّ رَسُوْلَ اللهِ n كَانَ يَأْمُرُهَا أَنْ تَسْتَرْقِيَ مِنَ الْعَيْنِ

“Rasulullah n memerintahkannya untuk melakukan ruqyah dari ‘ain.” (Sahih, HR. al-Bukhari no. 5738 dan Muslim no. 2195)
Begitu pula yang beliau perintahkan ketika melihat seorang anak perempuan yang terkena ‘ain pada wajahnya. Peristiwa ini dikisahkan oleh istri beliau, Ummu Salamah x:
أَنَّ النَّبِيَّ n رَأَى فِي بَيْتِهَا جَارِيَةً فِي وَجْهِهَا سَفْعَةٌ فَقَالَ: اسْتَرْقُوا لَهَا فَإِنَّ بِهَا نَظْرَةً

“Rasulullah n pernah melihat seorang anak perempuan di rumah Ummu Salamah yang pada wajahnya ada kehitam-hitaman. Beliau pun berkata, ‘Ruqyahlah dia, karena dia tertimpa ‘ain’.” (Sahih, HR. al-Bukhari no. 5739 dan Muslim no. 2197)
Diceritakan pula oleh Jabir bin ‘Abdullah ketika Rasulullah n menyuruh agar anak-anak Ja’far bin Abu Thalib z diruqyah:
وَقَالَ لِأَسْمَاءَ بِنْتِ عُمَيْسٍ: مَا لِي أَرَى أَجْسَامَ بَنِي أَخِي ضَارِعَةً، تُصِيْبُهُمُ الْحَاجَةُ؟ قَالَتْ: لاَ، وَلَكِنِ الْعَيْنُ تُسْرِعُ إِلَيْهِمْ. قَالَ: ارْقِيْهِمْ. قَالَتْ: فَعَرَضْتُ عَلَيْهِ، فَقَالَ: ارْقِيْهِمْ

Nabi n berkata kepada Asma’ bintu ‘Umais, “Mengapa aku lihat anak-anak saudaraku kurus-kurus? Apakah karena kekurangan?” Asma’ menjawab, “Bukan, akan tetapi mereka cepat terkena ‘ain.” Beliau pun berkata, “Ruqyahlah mereka!” Asma’ berkata, Maka aku serahkan urusan ini kepada beliau, lalu beliau pun berkata, “Ruqyahlah mereka.” (Sahih, HR. Muslim no. 2198)
Bahkan Jibril q pernah meruqyah Rasulullah n ketika beliau sakit dengan doa:
بِاسْمِ اللهِ أَرْقِيْكَ، مِنْ كُلِ شَيْءٍ يُؤْذِيْكَ، مِنْ شَرِّ كُلِّ نَفْسٍ أَوْ عَيْنٍ حَاسِدٍ، اللهُ يَشْفِيْكَ بِاسْمِ اللهِ أَرْقِيْكَ

“Dengan nama Allah aku meruqyahmu dari segala sesuatu yang menyakitkanmu dan dari setiap jiwa atau pandangan yang dengki. Semoga Allah menyembuhkanmu, dengan nama Allah aku meruqyahmu.” (Sahih, HR. Muslim no. 2186)
Rasulullah n senantiasa memohon perlindungan dari ‘ain, sebagaimana dikabarkan oleh sahabat yang mulia, Abu Sa’id al-Khudri z:
كَانَ رَسُوْلُ اللهِ n يَتَعَوَّذُ مِنَ الْجَانِّ وَعَيْنِ الْإِنْسَانِ حَتَّى نَزَلَتِ الْمُعَوِّذَتَانِ، فَلَمَّا نَزَلَتَا أَخَذَ بِهِمَا وَتَرَكَ مَا سِوَاهُمَا

“Rasulullah n senantiasa berlindung dari jin dan pandangan manusia, hingga turun surat al-Falaq dan surat an-Naas. Ketika keduanya telah turun, beliau menggunakan keduanya dan meninggalkan yang lainnya.” (HR. at-Tirmidzi no. 2059 dan Ibnu Majah no. 3511, disahihkan oleh asy-Syaikh al-Albani dalam Shahih Ibnu Majah no. 2830)
Asy-Syaikh Muhammad bin Shalih al-’Utsaimin t mengatakan bahwa menjaga diri dari ‘ain boleh dilakukan dan bukan berarti meniadakan tawakal kepada Allah l. Bahkan sikap demikian ini termasuk tawakal, karena tawakal adalah bersandar kepada Allah l disertai melakukan ‘sebab’ yang diperbolehkan atau diperintahkan.
Rasulullah n pun memohonkan perlindungan untuk al-Hasan dan al-Husain c dengan doa:
أُعِيْذُكُمَا بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّةِ مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ وَهَامَّةٍ وَمِنْ كُلِّ عَيْنٍ لاَمَّةٍ

“Aku memohon perlindungan bagi kalian berdua dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari setiap setan dan binatang berbisa, dan dari setiap pandangan yang jahat.”
Demikian pula yang dilakukan Nabi Ibrahim q terhadap kedua putranya, Nabi Ishaq dan Nabi Isma’il r. (Fatawa al-Mar’ah al-Muslimah, 1/165—166)
Betapa ayah dan ibu akan berduka bila pandangan mata itu menimpa buah hatinya. Tentu mereka akan berusaha sekuat tenaga di atas jalan Allah l dan Rasul-Nya n untuk menghindarkannya, jauh sebelum ‘ain itu datang menerpa. Buah hati tercinta, semogalah selamat selamanya.
Wallahu a’lamu bish-shawab.

sumber : http://asysyariah.com

Kuliah Gratis 2012

Posted: Juni 3, 2012 in software

Kami telah berkerja sama dengan Yayasan Latief Foundation untuk tujuan :

  • Ikut membantu terbinanya masyarakat Indonesia sebagai Insan Akademis, pencipta dan pengabdi yang bernafaskan nilai-nilai transendental. Dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat Indonesia yang adil makmur dan diridhoi Tuhan Yang Maha Esa.
  • Membantu pemerintah dalam upaya pemerataan pendidikan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikut bertanggung-jawab bersama dalam rangka peningkatan kualitas manusia Indonesia seutuhnya
  • Dan pemberian kuliah gratis untuk jenjang D3 dalam bidang MANAJEMEN INFORMATIKA dan KOMPUTER AKUNTANSI

UNTUK ITU:  bagi calon mahasiswa dikenai biaya sejumlah Rp. 400.000. Uang Rp.100.000 untuk keperluan pendaftaran, Rp. 200.000 guna membayar jas almamater dan Rp.100.000 MoU antara calon mahasiswa dan Yayasan.

BIAYA YANG DIGRATISKAN
Diluar itu, biaya digratiskan. Mulai
– Ospek,
– KTM,
– SPP 6 semester,
– uang bangunan,
– sumbangan Tri Dharma Perguruan Tinggi,
– Sumbangan Perguruan Tinggi,
– uang SKS,
– Biaya SP, Semesteran,
– KRS, KHS, PKL,
– Praktikum hingga biaya sidang Tugas Akhir.

Kuliah diperuntukkan bagi lulusan SMA/sederajat. Kuliah akan dipusatkan di Kabupaten jepara di tiga Kecamatan Batealit, Nalumsari dan Bangsri. Untuk kuliah dilaksanakan 2-3 hari di akhir pekan.

PENDAFTARAN
Untuk pendaftaran Bulan ini sudah dibuka dan akan berakhir pada akhir juni. 
Khusunya Untuk Wilayah Kudus Bisa mendaftar di SMK MAMBAUL FALAH di Jl. Kudus-Colo Km. 10 Piji Dawe Kudus, atau bisa menhubungi 085740743106 (lilik)

Download Tutorial Photoshop

Posted: November 9, 2011 in software

Download Membuat Bola Kristal di

Download Membuat Bingkai Sederhana

Download Membuat Bingkai Foto 3D

Download Membuat Efek Hujan Pada Gambar Menggunakan Photoshop

Download Cara menghilangkan Jerawat pada Foto

Download  Cara Merubah Warna Iris Mata

Download MembuatDesignWebDenganPhotoshop

Download  Membuat Efek Gelembung

Download Membuat Tulisan Trasparan

Download Cara Mencerahkan Gambar

 

 

Kesedihan

Posted: November 1, 2011 in software

Langitpun Mendung… seakan ikut sedih…

aku bingung, sedih, tidak tahu bagaimana persaan ini….

kesepian yang sepi…..

tanpa sebuah sapaan dan senyuman darinya…

knp???

sedih yang tahu hanya hati, karna hatilah yang merasakannya….

bagaimana????

setiap hari…. selalu ada kesedihan….

hampir disetiap waktu…

semuanya membingungkan bagiku…. aku tak tahu apa ini????

kesedihan karna cinta … apa ada hal lain yang membuatku sedih,,,,,,