SALING TUDING

Suatu hari ada dua orang kaya lagi duduk di café,sambil ngegosipin sopirnya .

Pengusaha satu:kamu tau tidak sopir gue gobloknya minta ampun.tidak percaya nih liat.

Terus dia panggil sopirnya si Bambang.

Pengusaha satu:Mbang ini 100 ribu,pergi ke toko mobil ,dan beliin gue mercedez

Bambang :siap pak.

Pengusaha satu:kamu liat apa gue bilang ,dia bener-bener bodohkan…

Pengusaha dua:Haha ,itu sih belum apa-apa dibanding sopir saya .Lantas pengusaha dua memanggil sopirnya ,si brudin .

Pengusaha dua :brudin pergi kerumah saya .liatin apa saya ada di rumah apa nggak ?

Brudin:laksanakan tuan .

Pengusaha dua terus bilang ke temanya tadi.

Pengusaha dua :liatkan apa saya bilang .tidak berapa lama,kedua sopir itu ketemu di jalan ,

Bambang :kamu tahu kalau bosku itu bodoh ,dia ngasih aku 100 ribu untuk beli mercedez di hari minggu ,mana mungkin hari minggu ada toko mobil yang buka .

Brudin :Ha ha bosmu masih bisa di bilang tidak bodoh .yang bodoh itu bosku ,masa dia nyuruh aku ngeliatin apakah gak.padahal dia kan bias ngecek sendiri pake handphonnya kerumah ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s